Siapkan Bonus Pembinaan Rp 100 Juta

Kotim Incar Juara Umum di FSQ

Kotawaringin Timur | Senin, 09 Juli 2018 - 07:57:09 WIB

Kotim Incar Juara Umum di FSQ

PELEPASAN: Sekda Kotim Halikinnor ketika menyalami satu persatu anggota kafi lah Kotim, yang akan berangkat ke ajang FSQ di Kabupaten Lamandau, di halaman kantor bupati Kotim, kemarin.(RADAR SAMPIT)

Sebanyak 100 orang kafilah peserta Festival Seni Qasidah (FSQ) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dilepas untuk mengikuti perlombaan tingkat Provinsi di Kabupaten Lamandau, kemarin.  Kafilah perwakilan Kotim diminta untuk menampilkan yang terbaik, dan menghasilkan prestasi di ajang tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor menyampaikan, Kotim merupakan salah satu perwakilan yang diperhitungkan di FSQ tingkat provinsi ini. Diharapkan dengan persiapan yang sudah dilakukan dapat memberikan hasil terhadap raihan prestasi  di ajang tersebut.

“Semoga hasil yang didapatkan sesuai dengan yang kita harapkan. Intinya jangan terlalu memikirkan hasil terlebih dahulu. Terpenting tampilkan yang terbaik, yakin saja hasilnya juga yang terbaik,” imbuhnya saat pelepasan di halaman kantor bupati, kemarin.

Menghadapi FSQ tahun ini, kafilah Kotim sudah melalukan persiapan dan latihan semaksimal mungkin, sehingga tinggal mempersiapkan penampilan saja lagi. Tim yang mendampingi juga diminta untuk membantu peserta menyiapkan penampilan mereka sebaik mungkin.  Kafilah yang turut serta juga berasal dari perwakilan beberapa kecamatan di dalam dan luar kota.

“Jika mampu juara umum maka akan diberikan bonus uang pembinaan Rp 100 juta dari pemerintah,” tambah Halikin memberikan motivasi.

Selain itu dirinya juga berpesan agar kafilah Kotim dapat menjaga kesehatan, dan jangan sampai kelelahan sehingga tidak dapat tampil maksimal. Jika ada yang merasa kelelahan dan sakit segera koordinasikan dengan tim pendamping. (dc/gus)   

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook


Jadwal Shalat

Twitter Feed