Indonesia di Bawah Thailand, Ini Klasemen Akhir Grup A

Olahraga | Selasa, 10 Juli 2018 - 16:13:43 WIB

Indonesia di Bawah Thailand, Ini Klasemen Akhir Grup A

Indonesia harus puas sebagai runner-up setelah kalah 1-2 dari Thailand pada laga terakhir fase Grup A (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

Timnas U-19 Indonesia harus puas hanya menjadi runner-up Grup A dan berada di bawah Thailand. Itu setelah Garuda Nusantara kalah 1-2 dari Thailand pada laga terakhir fase Grup A Piala AFF U-19 2018, Senin (9/7) malam WIB.

Indonesia mengumpulkan 12 angka dari 4 kemenangan dan 1 kali kalah dalam 5 laga. Sementara, Thailand mengoleksi 13 angka hasil dari 4 kemenangan dan sekali seri.

Dengan duduk sebagai runner-up, Indonesia akan menghadapi juara Grup B di semifinal. Sementara Thailand sang juara grup, akan melawan runner-up Grup B.

Vietnam sendiri pada laga terakhir fase Grup A hanya bermain imbang 2-2 kontra Singapura. Mereka berada di posisi ketiga dengan koleksi 8 angka.

Hasil Laga Terakhir Fase Grup A Piala AFF U-19 2018
9 Juli 2018
Laos 7-2 Filipina
Vietna, 2-2 Singapura
Thailand 2-1 Indonesia

(epr/JPC)

 

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook


Jadwal Shalat

Twitter Feed