NEKAT!!!! Siswi Berfoto Seksi di Halaman Sekolah Lalu Diunggah ke Facebook

Radar Pangkalan Bun | Rabu, 11 Juli 2018 - 08:19:59 WIB

NEKAT!!!! Siswi Berfoto Seksi di Halaman Sekolah Lalu Diunggah ke Facebook

KONTROVERSI: Foto oknum mantan siswi pelajar di Kolam yang sempat menjadi perbincangan, karena menampilkan foto keseksiannya di halaman sekolah bukan tempat dia menuntut ilmu.(Istimewa/facebook)

KOTAWARINGIN LAMA – Pelajar asal Kotawaringin Lama (Kolam) ketahuan ber ulah lagi, dengan mengunggah foto kontoversial di media sosial. Kali ini diduga dilakukan oleh siswi pelajar tingkat sekolah menegah pertama (SMP) sederajat.

Pantauan koran ini, unggahan foto remaja tanggung diakun facebooknya ini sepintas seperti karya seni fotografer. Namun aksinya ini dinilai jadi tidak pantas karena dilakukan di halaman sebuah sekolah lain. Bukan tempat dirinya menuntut ilmu.

Namun, setelah atas desakan pihak sekolah dan pelajar sekolah yang menjadi lokasi pengambilan foto, akhirnya siswi ini menghapus foto tersebut diakun faceebooknya. Dan seiring hilangnya foto tersebut,  pihak sekolah yang merasa dirugikan pun tidak menuntut dan memaklumi kecerobohan dan kekurangpahaman yang bersangkutan.

”Benar,  pengambilan foto itu di sekolah kami dan yang bersangkutan bukan siswi di sini,  serta masalah ini sudah lama dan sudah diselesaikan,” kata guru yang sekolahnya dijadikan lokasi pemotretan model pelajar yang menggunakan topi, baju kaos serta celana jeans ini.

Lebih lanjut,  guru yang meminta identitas dan sekolahnya tidak ditulis ini mengungkapkan,  sebelumnya pelajar tersebut pernah menuntut ilmu di sekolah tempat dia berfoto. Namun sebelum itu oknum pelajar putri yang dinilai terlalu berani ini, adalah pindahan dari salah satu sekolah di Pangkalan Bun.

”Ia belum rampung menuntut ilmu di sini, dan  pelajar ini pindah ke sekolah lain. Menurut informasi yang kami dapat,  saat ini yang bersangkutan sudah berhenti dari sekolahnya yang baru, beberapa waktu yang lalu,” ungkap pria pendidik ini kepada Radar Pangkalan Bun,  Senin (9/7) kemarin. (gst/gus)

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook


Jadwal Shalat

Twitter Feed