Peserta Gowes Mulai Mendaftar  

Metropolis | Rabu, 11 Juli 2018 - 09:22:18 WIB

Peserta Gowes Mulai Mendaftar  

KAOS PESERTA: Panitia Gowes Kemerdekaan 2018 mengenakan kaos yang akan dibagikan kepada peserta event tersebut.

SAMPIT – Pendaftaran peserta Gowes Kemerdekaan 2018 sudah mulai dilaksanakan. Di hari pertama pendaftaran, Senin (9/7), mulai ada peserta yang berminat. Event tersebut akan dilaksanakan Minggu, 5 Agustus mendatang. Peserta akan memperebutkan hadiah satu unit sepeda motor dan doorprize menarik lainnya.

Ketua Panitia gowes kemerdekaan Tono Triyanto menjelaskan, di hari pertama dibuka, sudah ada puluhan peserta yang mendaftarkan diri. Peserta tersebut terdiri dari komunitas dan perorangan. Event dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 tersebut mendapat dukungan penuh dari KONI dan Pemkab Kotim.

Tono mengatakan, biaya pendaftaran sebesar Rp 30 ribu. Peserta mendapatkan satu kaos, nomor undian, dan koran Radar Sampit. Panitia hanya menyediakan 1.300 lembar kaos untuk pendaftar pertama, sehingga diharapkan bagi masyarakat yang ingin turut serta agar segera mendaftarkan diri.

”Bagi peserta yang ingin ikut, silakan datang dan daftarkan diri ke kantor Radar Sampit. Saat ini sudah puluhan peserta yang mendaftar di hari pertama buka pendaftaran,” kata Tono.

Rutenya, lanjut Tono, melewati kawasan pinggir Sungai Mentaya Baamang I. Sekaligus mempromosikan wisata pingir sungai. Hal ini juga untuk memberikan wadah kepada para pencinta sepeda dan komunitas sepeda di Sampit, serta membudayakan olahraga santai dengan sepeda berkeliling kota.

”Kegiatan bersepeda ini bebas untuk umum, anak-anak, dewasa, orang tua, dan komunitas boleh turut serta memeriahkan kegiatan ini. Start dan finish difokuskan di taman kota,” pungkasnya. (dc/ign)

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook


Jadwal Shalat

Twitter Feed