Sebelum Cabuli Istri Orang, Foto Setengah Bugil Dulu

Hukum Kriminal | Rabu, 08 Agustus 2018 - 20:03:42 WIB

Sebelum Cabuli Istri Orang, Foto Setengah Bugil Dulu

ilustrasi

SAMPIT - Amirullah alias Amir mulai berurusan dengan jaksa penuntut umum Kejaksaan Negeri Kotim. Berkas perkaranya telah dilimpahkan oleh penyidik Polsek Antang Kalang kepada Kejari Kotim, Selasa (7/8/).

Saat pelimpahan berkas perkara, pria 22 tahu  itu  mengaku mencabuli SRY lantaran tidak bisa lagi menahan nafsunya.

Karyawan perkebunan kelapa sawit itu melakukan perbuatannya di areal perkebunan kelapa sawit blok K57 Devisi H Estate 1 PT Unggul Lestari Desa Bukit Indah, Kecamatan Telaga Antang. Saat itu tersangka memanen sawit, sementara korban mengumpulkan buah berondolan. Saat istirahat, dia membekap mulut korban.

"Saya suka dengan dia, meski saya tahu dia sudah punya suami.  Korban sempat saya ancam agar jangan teriak waktu itu. Saya ancam mau dibunuh. Saya juga bilang, jangan cerita kepada siapa-siapa," kata Amir.

Korban pun pasrah. Baju korban diangkat dan celananya dilepas oleh pria asal NTB itu. Sebelum mencabuli, Amir lebih dulu memfoto korban dengan kondisi setengah bugil. "Fotonya itu saya simpan buat koleksi. Biar habis kejadian bisa dilihat-lihat," tukasnya.

Setelah memfoto, Amir melaksanakan aksi bejatnya. Usai kejadian, korban menceritakan kejadian itu kepada suamianya hingga pria asal NTB itu diamankan dan kini berurusan dengan hukum. (ang/yit)

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook