Lindas Pemotor Hingga Tewas, Sopir Truk Kabur

EVAKUASI : Petugas PMI Kotawaringin Timur mengevakuasi korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman kilometer 7, Sampit, Selasa (14/12) malam. IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT – Seorang pengendara sepeda motor menjadi korban kecelakaan lalu lintas, ia tewas terlindas truk tangki seusai berusaha menyalip kendaraan lain.

Sayangnya, setelah melindas kelapa korban, sopir truk memilih untuk kabur dari lokasi kejadian.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Jenderal Sudirman kilometer 7, Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Selasa (14/12) malam sekira pukul 21.45 WIB.

Musibah berawal saat korban Yoyok (18) mengendarai motor berboncengan dengan rekannya M. Rifanur (16).  Mereka melintas dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

Yoyok warga Desa Hanjalipan mencoba menyalip kendaraan lain yang berada di depannya. Namun naas, motor Yoyok tersenggol hingga membuat oleng dan terjatuh ke badan jalan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang truk tangki yang belum diketahui siapa identitas pengemudinya. Karena jarak terlalu dekat, seketika kepala korban terlindas roda truk.

Bukannya berhenti untuk melihat keadaan korban, pengemudi truk tangki memilih kabur dan melanjutkan perjalanannya meninggalkan lokasi kejadian. Warga yang melihat kejadian itu segera melapor kepada petugas.

Related posts